Antara Dyah yang Tiada (movie)


Film ini salah satu hasil pelatihan IMC (indie movie class) yang di selenggarakan oleh KIFO-KOSMIK UNHAS. Dimana terdiri dari, Produser-Kiki Qbond, Sutradara-Edy Muharezky, Penulis skenario-Julian Reza Adam, Penata kamera-Syahrullah Sanusi & Ryan Ughari, Penata Artistik-Syarifuddin, Editor-Julian Reza Adam dan juga Fasilitator-Ilham Nur Bardiansyah & Triayu Nutrisi

Film ini menceritakan tentang 2 sosok wanita yang bersahabat tetapi beda alam. wanita yang pertama bernama Sesil yang diperankan oleh Fary toding. Sosok sesil yang supel dan baik hati menjadi karakter utama dalam film ini. Sesil jatuh cinta pada seorang laki-laki yang bernama Ares yang diperankan oleh Andika prawira buana.

Sesil sangat terpukul saat mengetahui Ares bertunangan dengan mantan pacarnya. Sehingga Dyah yang diperankan oleh shelly melinda juga merasa terpukul karna sahabatnya sakit hati karna seorang lelaki.

Dyah adalah sosok makhluk di alam berbeda. Yang dimana ia meninggal dunia karna sakit hati dengan pacarnya. Dyah putus asa sehingga memutuskan bunuh diri dan meninggal dunia dengan sangat tragis.

"Dyah hanya tak ingin kisahnya terulang, dan di alami oleh Sesil"

Kisah ini terinspirasi oleh salah satu kejadian di Universitas Hasanuddin. banyak hal-hal yang terjadi dalam produksi kami, atas do'a kami pada Tuhan Yang Maha Esa sehingga film ini bisa selesai dengan baik. Dan terima kasih buat rekan-rekan yang sudah membatu produksi film kami.

Mohon maaf jika dalam produksi kami kurang begitu berkenan.

*kebun kacang production

Follower

 
Great HTML Templates from easytemplates.com | Edited by Soe86